example banner
118 KALI DIBACA

Pelaku Pembunuhan Kekasih berhasil di amankan Polsek Medan Baru.

Pelaku Pembunuhan Kekasih berhasil di amankan Polsek Medan Baru.

example banner

Infomedan.net~ Medan: Timsus Polsek Medan Baru berhasil mengungkap kasus pembnuhunuhan Rubiah aliad Bian (17), Senin (09/12/2019).Pelaku adalah pacarnya sendiri yang bernama Samsir. Samsir deka menghabisi yawa kekasihnya karena sang pacar lantaran terbakar api cemburu.

Sebelum melakukan aksi pembunuhan terhadap pacar ya terlebih dahulu Samsir melihat bahwa pacar ya telah di tempat kosnya di Jalan Punak No 38, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah. Di mana Samsir warga asal Sicanggang, Kabupaten Langkat, ini menduga bahwa pacar ya baru pulang dari tempat hiburan malam. Samsir beranggapan bahwa Rubiah berselingkuh.

Dengan wajah Kesal, Samsir pulang ke kontrakannya di Jalan PWS. Kemudian pelaku menuju ke tempat kos Rubiah.

” Di tempat kos pacar ya tersangka dan korban bertengkar.lalu Kemudian tersangka mengambil handphone korban di atas tempat tidur,”papar Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto di Mapolsek Medan Baru, Senin (09/12/2019).

Mengetahui hapenya akan diambil korban langsung memintanya kepada tersangka namun tak diberikan Samsir. Hingga akhirnya korban mengambil pisau carter.

” Melihat itu tersangka lalu menangkap dan memukul serta memijak korban.,” kata Dadang.

Lalu Samsir makin kalap dan akhirnya pelaku menikam korban dengan pisau carter hinggga korban meninggal dunia. Lalu Samsir membawa kabur hape korban dan kabur ke luar kota.

lalu mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi pembunuhan,lalu Timsus Polsek Medan Baru melakukan olah TKP ke tempan kejadian.lalu Timsus Polsek Medan Baru berhasil menangkap Samsir yang bersembunyi di kampungnya di Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padanglawas Utara, Jumat (06/12/2019).

Saat ditangkap,tersangka mencoba melawan petugas dan akhirnya diberi tindakan tegas terukur dengan menembak kedua kakinya.”beber Dadang

Dari perbuatan Pelaku,polisi juga amankan barang bukti 1 buah baju kaos lengan pendek,dan 1 buah pisau carter

Dan dari perbuatan pelaku dijerat Pasal 338 subs pasal 365 ayat (3) subs pasal 351 ayat (3) KUHPidana dengan ancaman 15 tahun penjar

(Sumber : Rel & zani Ginting)

example banner

example banner

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below