72 KALI DIBACA

Kodam I/BB Gowes bersama Aspers Kasdam Dalam rangkan HUT Ke 58 Tahun Kowat

Kodam I/BB Gowes bersama Aspers Kasdam Dalam rangkan HUT Ke 58 Tahun Kowat

example banner

Infomedan.net~ Medan.Dalam rangka memeriahkan HUT ke-58, Kowad Kodam I/BB melaksanakan Gowes Bareng, Kegiatan diawali dengan pengecekan personil yang kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan dan peregangan otot di Lapangan Hitam Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (29/11/2019) pagi.

Selesai itu, peserta Gowes pun dilepas dengan dipimpin langsung oleh Aspers Kasdam I/BB Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, S.Sos menuju Istana Maimun Medan.

Di kesempatan ini, Aspers Kasdam I/BB menjelaskan, kegiatan olah raga sepeda santai ini selain memeriahkan HUT ke 58 Kowad juga untuk membina kesehatan, memupuk jiwa korsa dan ajang tali silaturahmi di antara sesama prajurit TNI, khususnya Prajurit Kowad yang ada di jajaran Kodam I/BB ini tentunya.

“Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, karena bisa menjaga kesehatan, di samping untuk menjaga kekompakan. Karenanya, saya mengajak mari kita sama-sama laksanakan sepeda santai ini dengan semangat. Kesehatan itu sangat mahal dan salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan adalah dengan bersepeda,” ungkap Aspers

Perwira Koordinator (Pakor) Kowad Kodam I/BB, Letkol Ckm (K) Dame Novelie Hutabarat, mengatakan, gowes yang diikuti beberapa pejabat dan anggota serta masyarakat itu diharapkan bisa mengajak masyarakat Medan untuk membudayakan sehat bersepeda.

”Kami bersyukur Even Gowes Bareng di HUT ke 58 Kowad Kodam I/BB ini berjalan dengan sukses dan lancer, Tujuan diselengarakan even gowes ini, selain dalam rangka memeriahkan HUT ke 55 Kowad, dan untuk memelihara kondisi kesegaran jasmani, juga dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi dan membangun semangat kebersamaan antara TNI dan segenap komponen masyarakat, melalui kegiatan bersepeda ini diharapkan kedekatan antara TNI dengan rakyat akan semakin kokoh dan solid,” ungkapnya

(Sumber : Pendam I/BB & zani Ginting)

example banner

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below