32 KALI DIBACA

Danrem 031/WB Hadiri acara Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019

Danrem 031/WB Hadiri acara Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019

example banner

Infomedan.net~ Pekanbaru.Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 di Provinsi Riau dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si di halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

“Hari Pahlawan kiranya bukan hanya bersifat seremonial semata, tetapi dapat diisi dengan berbagai aktifitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan, seperti saat bencana alam terjadi di wilayah NKRI, kebersamaan kita dalam bahu – membahu menolong dan meringankan beban korban merupakan suatu bentuk kepahlawanan.
untuk itu marilah kita terus – menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia.” ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Fadjar, MPICT usai Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Tampak hadir pada upacara tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH.,S.IK.,M.SI, Danlanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M, para pejabat Utama TNI Polri, para Forkopimda Prov.Riau, para Pimpinan OPD Provinsi Riau dan para Veteran kemerdekaan serta tamu undangan.

Usai upacara memperingati hari pahlawan dilakukan penanda tanganan peluncuran buku komik perjuangan rakyat Riau yang dibuat oleh Dewan Harian Daerah Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau.

(Sumber : Rel & Infomedan.net)

example banner

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below