62 KALI DIBACA

Pangdam I/BB memberi motivasi dan semangat kepada kontingen Pora

Pangdam I/BB memberi motivasi dan semangat kepada kontingen Pora

example banner

Infomedan.net~ Medan.Usai memberi motivasi dan semangat kepada kontingen Porad, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah kembali memberikan fighting spirit kepada tim PSAD (Persatuan Sepakbola TNI AD) Kodam I/BB, Rabu (6/11/2019).

Saat itu, skuad PSAD Kodam I/BB sedang melakukan latihan pemantapan taktik dan kerja sama di antara tim. Melihat itu, Pangdam Mayjen Fadhilah yang ditemani sejumlah Pejabat Utama Kodam I/BB langsung menyambangi tim yang sedang berlatih di Lapangan Sepak Bola Jasdam I/BB, Jln Gaperta, Medan Helvetia.

Kepada seluruh personil PSAD Kodam I/BB, Mayjen Fadhilah mengingatkan, tim sepak bola yang hebat bukan karena satu atau dua pemainnya yang andal, tetapi karena kekompakkan dan kerja sama tim yang solid dan padu.

“Karena itu, untuk menghadirkan Tim PSAD Kodam I/BB yang hebat, maka harus dibangun kerja sama dan kekompakkan tim yang terus diasah dari waktu ke waktu,” jelas Mayjen Fadhilah.

Permainan sepak bola sebuah tim, lanjut jenderal dua bintang lulusan Akmil 1988 ini, akan lebih hidup dan kompak bila kerja sama di antara sesama pemainnya sudah terbina dengan baik.

“Ini penting untuk dijadikan perhatian, termasuk menghilangkan ego di antara sesama pemain. Dan saya berharap tim PSAD Kodam I/BB bisa menorehkan prestasi yang mengharumkan nama Kodam I/BB, satuan dan diri pribadi,” pungkas Pangdam.

(Sumber: Pendam I/BB & Infomedan.net)

example banner

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below