58 KALI DIBACA

FKPPAI adakan acara Gebyar Budaya Supranatural Indonesia

FKPPAI adakan acara Gebyar Budaya Supranatural Indonesia

example banner

Infomedan.net~ Medan.Puluhan Tabib Terapis., Paranormal dan Spiritual yang tergabung dalam organisasi profesi Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) menghadiri acara Gebyar Budaya Supranatural Indonesia, bertempat dilapangan Bola Kaki dusun XI Paluh Merbau Kec Tanjung Rejo Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (26/7).

Mengawali pembukaan Gebyar Budaya, Ketua FKPPAI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara Kibayusejati didampingia Pembina FKPPAI KH Afif Asyeikhu beserta segenap anggota memberi penyambutan kedatangan Kepala Desa Tanjung Rejo Selamet di gerbang masuk lapangan bola kaki menuju Lokasi.

Seni Beladiri Pencak Silat Kencana Kwitang mengiringi penyambutan kades dan perangkat Desa dari pintu masuk sampai ke tempat yang sudah disediakan, empat orang pesilatpun berpakaian hitam-hitam meliuk kesana kemari menampilkan gerakan dan jurus-jurusnya.

Usai melakukan ruwatan bumi dan pemotongan tumpeng, seluruh praktisi fkppai makan nasi liwet bersama pemerintah desa didampingi tokoh masyarat tetua adat Kakek Siantar. Kelihatan antara praktisi bersinergi dengan masyarakat.

Untuk darma bakti kemampuannya, praktisi fkppai melakukan bakti sosial melayani masyarakat Desa Tanjung rejo memberikan pengobatan massal gratis.

Sakit yang diobati antaranya, Salah urat syaraf terjepit memakai media minyak khusus dan telur ayam, penyakit terkena gangguan mahluk halus memakai media doa dan tenaga dalam, terawangan memakai media Kartu Queen, pengambilan penyakit darah kotor memakai media bekam.

Air Hikmat disebut juga air penghusada telah disediakan dilokasi pengobatan gratis sejak usai ruwatan bumi yang di transfer energinya oleh seluruh praktisi fkppai yang hadir.

Kandungan yang dipakai untuk air hikmat bersumber dari beberapa induk air antaranya air keramat wali sembilan (wali songo), air 7 sungai, air 7 sumur, air 41 mesjid, air hujan yang turun malam jumat, air keramat pancuran gading putri hijau pamah.

Semua air disatukan dalam sebuah tempat khusus agar siapa saja yang menginginkan air tersebut dapat dengan mudah mendapatkannya melalui praktisi yang ditugasi melayani. Sehingga tetap terjaga keseterilan air hikmat yanh dimaksud.

Masyarakat terlihat berbondong-bondong mengikuti acara baksos, ada yang konsultasi masalah kesehatannya yang sudah dikeluhkan selama bertahun-tahun, ada pula yang mengeluh masalah jodoh asmara serta rumah tangga.

“Saya atas nama pemerintah setempat dan seluruh warga Tanjung Rejo sangat berterima kasih atas kehadiran Praktisi FKPPAI didesa kami”, papar Kades.

Selanjutnya Kades menginformasikan jumlah penduduk yang dipimpinnya, selain itu juga menyebutkan luas desa tanjung rejo.

Pada kesempatan itu Ketua fkppai kibayusejati dan pembina fkppai afif asyeikhu dpd sumut membeberkan panjang lebar makna dari kegiatan bakti sosial yang dilangsungkan dan mengharapkan agar masyarakat bersedia untuk dibantu permasalahannya.

“Silahkan bapak dan ibu juga saudara saudari datang ketempat ini untuk berobat agar dapat dibantu.” ujar pembina fkppai dpd sumut.

Untuk hari pertama pada malam hari dilanjutkan hiburan berupa penampilan aksi panggung ahli magic show yang dibina paranormal mbah sandi. Sorak gembira penonton dengan tepuk tangan meriah ketika mbah sandi cs menampilkan berbagai atraksinya. Acara dilanjutkan esok hari dihari kedua.

(Sumber : Rel & Infomedan.net)

example banner

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below