276 KALI DIBACA

Ketua PAC IPK Kec.Medan Sunggal Aidil Anhar Bantu Warga Korban Laka Lantas

Ketua PAC IPK Kec.Medan Sunggal Aidil Anhar Bantu Warga Korban Laka Lantas

example banner

Infomedan.net~ Medan.Sikap kepedulian sosial Pendiri IPK Olo Panggabean, tampaknya mengalir juga di diri para kadernya, diantaranya Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal Aidil Anhar. Prihatin dengan kesulitan seorang warga korban kecelakaan lalu lintas, tokoh pemuda ini pun spontan menyisihkan rezekinya untuk membantu sesamanya tersebut, Jumat (11/10/2019).

Aidil Anhar yang ditemui wartawan usai menghadiri pelayatan ibunda Wakil Ketua IPK Medan Barat Nico Pangabean, mengatakan, apa yang diperbuatnya itu didasari dari rasa keikhlasan dan panggilan hatinya semata.

” Selain naruliah kemanusian, sikap menolong sesama orang yang sedang tertimpa masalah kesulitan itu, juga sudah merupakan warisan dan tradisi yang kami contoh selaku kader IPK dari panutan kami yakni tokoh kharismatik ketua dewan pendiri / pembina IPK se Indonesia Almarhum Bapak Olo Panggabean dan Ketua Umum DPP IPK Kakanda Budi Panggabean,” ujarnya.

Disebutkan, bantuan yang diberikannya kali ini karena dirinya mendapat laporan adanya seorang warga yang juga anggota IPK, yang mengalami kecelakaan lalulintas saat melakukan perjalanan di Jalan Djamin Ginting bersama keluarganya.

” Bantuan ini sebagai penawar semangat bagi saudara saya yang tertimpa musibah kecelakaan, saya berharap ini dapat diambil hikmahnya untuk lebih baik ke depannya,” kata Aidil.

Sementara, korban kecelakaan yang juga penasehat Ransus IPK Sei Sikambing B Medan menjelaskan, pristiwa yang dialaminya itu terjadi Minggu pagi lalu, ketika ia hendak menjemput anaknya yang sedang mengikuti pelatihan sekolah di Sibolangit.

Namun naas, setibanya di Bundaran Tugu Pahlawan Brastagi, kendaraan yang ditumpanginya bertabrakan dengan kendaraan lain yang ada di depannya, hingga kendaraan keduanya ringsek dan lasusnya sudah di tangani pihak Satlantas Polres setempat.

(Sumber :Rel & Infomedan.net)

example banner

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below