62 KALI DIBACA

Danbrigif 7/RR melaksanakan bakti sosial anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-74 TNI

Danbrigif 7/RR melaksanakan bakti sosial anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-74 TNI

Infomedan.net~ Galang.Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 TNI,Danbrigif 7/RR Kolonel Inf. Agustatius Sitepu, S.Sos., Msi. bersama Ketua Persit KCK Cabang 18 Brigif 7/RR Kodam I/BB dan para Perwira Brigif 7/RR,melaksanakan bakti sosial anjangsana, Jum’at (04/10/2019)

Baksos membangun tali kasih ini, Danbrigif 7/RR bersama rombongan anjangsana ke Yayasan Pendidikan Tuna Netra (YAPENTRA) Tanjung Morawa, Panti Asuhan Umar Bin Khatab dan Panti Jompo PTPN III Sei Putih Kec. Galang, Kab Sergei, Sumut.

Kunjungan bakti sisial tersebut dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74 thn 2019 yang mengambil Tema : Melalui Kegiatan Binter Satnonkowil Kita Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI.

Pada kesempatan kunjungan kepada ketiga Panti Sosial tersebut Danbrigif 7/RR bersama rombongan memberikan bantuan bermacam-macam sembako sebagai wujud Tali Kasih Brigif 7/RR kepada Anak yatim, orang-orang yang keterbatasan fisik dan orang yang tidak mampu.

Dalam kegiatan Tali Kasih Bakti Sosial tersebut Danbrigif 7/RR mengungkapkan kita yang masih diberikan kesempurnaan diri harus banyak-banyak bersyukur dan membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu serta mempererat tali silatuhrahmi yang sudah terjalin dan kegiatan Tali Asih ini bukan hanya dilaksanakan dalam memperingati HUT TNI ke 74 saja tetapi saya akan selalu memperhatikan dan perduli terhadap Yayasan sosial ini, “ungkap Danbrigif 7/RR.

Danbrigif 7/RR berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk yayasan dan jangan dipandang nilainya tapi wujud kepedulian Brigif 7/RR.

Tali Kasih ini disambut antusias dan gembira oleh anak-anak tuna netra dari Yapentra, Panti Jompo dan Yayasan Panti Asuhan Umar Bin Khatab.

Ketua Yayasan Yapentra an Bpk J. Silaban dan Ketua Panti Asuhan Umar Bin Khatab an Bpk Heri Lubis mengungkapkan rasa terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Danbrigif 7/RR yg selalu peduli kepada Yayasan ini, semoga kebersamaan ini tetap terjalin, TNI akan semakin dekat dan dicintai oleh rakyat.

(Sumber : Rel & Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below