73 KALI DIBACA

Kasdam I/BB buka sidang pemilihan Caba PK TNI AD tahun 2019

Kasdam I/BB buka sidang pemilihan Caba PK TNI AD tahun 2019

Infomedan.net~ Medan.Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto membuka sidang pemilihan Caba PK TNI AD tahun 2019 sumber reguler Panitia Daerah (panda) Medan Kodam I/Bukit Barisan, sebanyak 293 orang calon peserta Bintara PK mengikuti parade tersebut yang berlangsung di Gedung Balai prajurit Makodam I/BB, Kamis 19/9/2019.

Dalam amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Kasdam I/BB menyampaikan untuk mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh, tentunya dibutuhkan sumber daya manusia berbasis kompetensi untuk mencapai standar kemampuan dan profesionalisme, berjiwa satria, Militan dan loyal, sehingga diperlukan implementasi proses rekrutmen yang bersih, transparan, objektif dan bebas KKN.

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, selaku Pangdam I/Bukit Barisan, saya mengharapkan pada sidang pemilihan ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari dan cegah terjadinya praktek pungli dan percaloan dalam setiap penerimaan calon prajurit”. (ungkap pangdam)

Pangdam I/BB juga menambahkan Selain itu, kita harus tetap konsisten dan bersikap tegas, dengan tetap mengedepankan kepentingan organisasi TNI Angkatan Darat serta tidak terpengaruh oleh atensi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, Dengan demikian diharapkan generasi penerus TNI Angkatan Darat benar-benar berkualitas dan dapat diandalkan.

Untuk itu pedomani bersama norma dan aturan yang ada, sehingga sidang pemilihan calon Bintara PK TNI AD tahun 2019 sumber reguler panda medan dapat berjalan lancar dan sukses, serta memperoleh calon prajurit yang dapat dibanggakan di jajaran TNI AD pada masa yang akan datang. (tutup Pangdam)

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Kakesdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kajasdam I/BB serta perwira staf terkait.

(Sumber : Pendam I/BB & Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below