168 KALI DIBACA

Timsus Polsek Medan Baru Dor.. Dor.. 4 Pelaku Begal

Timsus Polsek Medan Baru Dor.. Dor.. 4 Pelaku Begal

example banner

Infomedan.net~ Medan.Dari Laporan Korban Ramlam, Lk, 34 thn, wiraswasta, islam, Jl. Antariksa GG pipa 2.sari Rejo kec Medan polonia.telah terjadi aksi begal Pada hari Minggu tgl 25 Agustus 2019 sekira pukul 16.00 WIB

Dari laporan korban,Timsus Polsek Medan baru melakukan cek tkp ke lokasi,tanpa hitungan hari,sewaktu personil Polsek Mdn baru. Melaksanakan patroli rutin melihat 4 orang laki laki mengendari 2 sp motor sedang berhenti di jalan Mataram depan katolik center.lalu meraaa curiga dengan dua orang tersebut anggota Polsek Medan baru melakukan pengeledah badan dan sp motor terhadap dua orang tersebut, lalu dua orang tersebut 2 melarikan diri dan 2 orang lagi berhasil diamankan Ats nama mhd Oka sembada dan Mahmudi ismail dan ditemukan sebilah pisau dan sp motor Honda beat hitam(alat yang di pakai untuk membegal).lalu petugas Polsek Medan Baru melakukan interogasi terhadap dua orang Tsk tersebut dan di bawa ke polsek medan baru

Dalam interogasi dengan tsk tersebut tsk tersebut mengakui rencananya mau membegal pada malam hari jam 23.00wib dan tsk tersebut mengakui sudah pernah membegal sebanyak 9 kali kemudian di lakukan pengembangan untuk menggejar dua pelaku lagi.

Lalu pada pada tgl 26 Agustus 2019 pada pukul 17.00wib di jalan Ahmad Tirto teratai 18 Tembung Timsus Polsek Medan Baru berhasil amankan Guntur Dwi Cahyo dari rumahnya.dan di temukan sebilah pisau dan pistol mancis (alat yang di gunakan untuk membegal) lalu polisi terus melakukan pegejaran terhadap pelaku yang lain, lalu kemudian Timsus juga berhasi amankan tersangka rizky Gunawan als kinoy di amankan di jalan Bustamam GG Wijaya Kesuma tembung diamankan 1unit sp motor scopi hitam tampa plat.(kenderaan yang di pakai sewaktu membegal) dari ke 4 tsk mengakui 2 tsk lain yang ikut membegal pada saat pengembangan ketua begal Tembung atas nama *RINALDI* alias anca.dan tsk lainnya atas nama Ashari selanjutnya ke empat tsk tersebut mencoba melawan petugas dan mencoba melarikan diri kemudian petugas menembak peringatan ke udara tetapi ke empat tsk tidak menghiraukan petugas, lalu petugas menindak tegas dan terukur dengan cara menembak kaki tersangkakemudian di bawah kerumah sakit bayangkara medan.untuk mendapat perawatan medis kemudian ke empat tersangka di boyong ke komando polsek Medan baru.

Dalam Pers Relis yang di sampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SIK,MH di dampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuash Tobing SIK,dan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Purba SH Rabu(4/9/2019)menggatakan Timsus Polsek Medan baru berhasil amankan 4 pelaku begal yang bernama,Mhd Oka sembada, lk , 18 thn , islam , swasta , Jl. Puskesmas no 1a tembung,Mahmudi Ismail nst , 19 thn, islam, wiraswasta, Jl.kapten Jamil Lubis komp TVRI.(proyek PT intan).Tembung,Guntur Dwi cahyo, 20 thn, islam, wiraswasta, jl. Ahmat Tirto teratai 18.tembung,Rizky Gunawan, 21 thn, islam, swasta, jl. Pimpinan gg buntu batang kuis.

Ke empat pelaku tersebut menjalankan aksi begal tersebut di jalan gajah Mada, Jalan Mustang ,medan Polonia,Jalan Gatot subroto ,samping Shorom suzuki

Selain di wilayah hukum polsek Medan baru,ke 4 pelaku tersebut juga pernah melakukan aksi mereka di luar Hukum Polsek Medan Baru di Di Jl.hm Joni Unit, Jl. Mangku bumi,Jl. Mt hariono,di Jl.perdana,jln.Tomang elok. “Beber Dadang”

Selain amankan ke 4 pelaku,Timsus Polsek Medan Baru juga berhasil amankan barang bukti 2 buah pisau,1 buah pistol mancis ,1 Unit sp motor Honda beat hitam.tampa plat.1 Unit sp motor scopi warna hitam tampa plat.
1 Buah topi.dan 2 Buah sarung tangan

Dari perbuatan ke 4 Pelaku di jerat pasal 365 KUHP dengan hukuman penjara 15 Tahun ke atas.

(Sumber : Rel & Infomedan.net)

example banner

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below