50 KALI DIBACA

Kasdam I/BB Menghadiri Pagelaran dan Pesta Rakyat HUT Ke 74 Tahun

Kasdam I/BB Menghadiri Pagelaran dan Pesta Rakyat HUT Ke 74 Tahun

Infomedan.net~ Medan.Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto menghadiri acara kegiatan Pagelaran dan Pesta Rakyat untuk memeriahkan HUT ke 74 RI di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (18/8/2019)malam

Tidak hanya itu, akan ada penampilan spektakuler yakni penampilan ketangkasan dan keahlian dari TNI, tarian kolosal TNI, Marching band TNI, Pameran Alutista, drama musikal Flashmob, kemudian ada penampilan band lokal.

Pesta rakyat ini dilaksanakan sebagai bentuk untuk menanamkan nilai-nilai semangat perjuangan kepada masyarakat.

Dengan mengangkat tema ‘Bangga Indonesia Peduli Sejarah’, juga berkaitan dengan tema nasional SDM Unggul Indonesia Maju, acara ini memiliki misi utama untuk memperkenalkan lebih dalam mengenai wawasan dan kebangsaan serta rasa nasionalisme,”

kegiatan yang akan diisi dalam Pargelaran dan Pesta Rakyat tersebut. Diantara permintaan Gubsu adalah, adanya pameran alutsita, atraksi marching band dari TNI, makan gratis untuk seluruh masyarakat yang hadir dan banyak lagi.

Bagi siapa saja warga Kota Medan yang merindukan penampilan grup musik bergenre pop melayu ST12, terkhusus kepada vokalisnya Charly Van Houten. Mereka akan manggung menghibur masyarakat di acara pesta rakyat dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Edy juga mengatakan bahwa Ia tidak akan menghianati kepercayaan rakyat.

“Rakyatku sekalian, tanpa kalian saya tak akan jadi gubernur, untuk itu saya sadar se-sadar sadarnya saya tidak akan pernah menghianati kalian, saya akan wujudkan Sumatera Utara yang bermartabat, maka mari kita wujudkan bersama,” katanya.

Selepas menyampaikan kata sambutan Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah menyempatkan diri menyanyi lagu Koes Plus berjudul bersama lagi. Sambil menyanyi, sesekali Edy berkata dengan tehas tidak akan menghianati rakyat.

Tidak kalah menarik penampilan band lokal serta persembahan tari 8 etnis dari dinas pariwisata dan kebudayaan pemprovsu menambah meriah acara

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sumut, unsur Forkopimda Provsu, unsur Forkopimda Kota Medan, Wakil Gubenur Sumut, Sekda Prov.Sumut, Sekda Kota , Irdam I/BB, para Sahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Kapolrestabes Medan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

(Sumber : Pendam I/BB & Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below