50 KALI DIBACA

Dalam Rangka HUT Ke 74,Korem 032/WBR Melakukan Pelepasan Seribu Lampion Asa Di Mentawai.

Dalam Rangka HUT Ke 74,Korem 032/WBR Melakukan Pelepasan Seribu Lampion Asa Di Mentawai.

Infomedan.net~ Padang.Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74. Komandan Korem 032/WBR Sumatera Barat, Brigjen TNI. Kunto Arief Wibowo beserta rombongan melakukan acara pelepasan Seribu Lampion senin (16/8) di dermaga Tuapeijat kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat. Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh unsur forkopimda Mentawai,. diantaranya, bupati, Yudas Sabbagalet, kapolres, AKBP. Hendri Yahya, Berbagai rangkaian acara sebelum pelesan lampion, Damrem 032/WBR melakukan, kunjungan ke Demplod Bios 44 binaan Kodim 0319 di dusun Rokot desa Matobe kecamatan Sipora Selatan, serta memberikan hadiah perlombaan olahraga rakyat di dusun Mapaddegat serta panggung hiburan rakyat dengan membagikan makan malan gratis kepada masyarakat dipelabuhan Tuapeijat.
” Kita sebagai bangsa yang besar harus mempunyai pandangan yang sama dalam memaknai dan merasakan arti kemerdekaan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” Tegas Danrem 032/WBR, Brigjen TNI, Kunto Arief Wibowo.

Selanjutnya dijelaskan, dengan diadakan acara pelesan seribu lampion ini bertujuan agar bangsa Indonesia yang besar ini mempunyai seribu asa untuk kesejahteraan dan kemakmuran bangsa, harap, Kunto.
sementara disis lain, Bupati Mentawai Yudas Sabbagalet mengatakan, ini merupakan sejarah baru dan pertama kalinya dilaksanakan di Mentawai. Untuk itu, atas nama pemerintah daerah Mentawai, mengucapkan terimakasih kepada Danrem 032/WBR Sumatra Barat telah memilih Mentawai dari 19 kota yang ada di Sumbar. dimana rencananya kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin tahunan di Mentawai, jelas Bupati Mentawai ini

Setelah pelepasan seribu lampion dilanjutkan dengan pembakaran kembang api serta hiburan untuk rakyat.

(Sumber : Rel & Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below