86 KALI DIBACA

Untuk Menjalin Komunikasi dengan Insan Pers,Danrem 032/WBR Berkunjung Ke RRI Padang

Untuk Menjalin Komunikasi dengan Insan Pers,Danrem 032/WBR Berkunjung Ke RRI Padang

Infomedan.net~ Padang.Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo melakukan pertemuan dengan Kepala LPP RRI Padang M. Lahar Rudiarso, sekaligus untuk take voice dan video ucapan HUT RI ke 74 dan RRI yang ke 74 pada 11 September 2019 mendatang.

Kehadiran Komandan Korem 032/Wbr disambut langsung oleh Kepala LPP RRI Padang M. Lahar Rudiarso, Kabid Pemberitaan Fitra Yati, Kabag TU Noerdin, Kabid LPU Julijar, Kabid siaran Darios dan Kabid Tenhik Yuriadi Firdaus di ruang sektretariat kantor RRI Padang Jalan Jend.Sudirman Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (15/8)

“ Maksud dari kedatangan beliau disini selain silaturahmi beliau juga mau take voice dan sekalian ambil video ucapan selamat HUT RI Ke-74, sekalian ucapan Selamat untuk HUT RRI padang yang ke-74 pada tgl 11 September 2019 yang akan datang,” Jelas M. Lahar Rudiarso

Lebih lanjut, Kepala LPP RRI Padang itu juga menyampaikan kehadiran Danrem sekaligus dalam upaya untuk sosialisasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Danrem 032/ wbr selama ini.

Kami tentu menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan beliau kesini, semoga pertemuan ini menjadi berkah amiin,” Tambahnya

Sementara itu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan, maksud kedatangannya ke RRI Padang selain memang untuk silaturahmi, juga untuk lebih memudahkan komunikasi terkait sosialisasi program yang dilaksanakan oleh Korem 032/Wbr di Sumbar.

“ Kami tentu perlu komunikasi terhadap siapun mengenai program yang kami laksanakan selama ini, termasuk dengan RRI yang besar dan terbukti banyak andil dalam menyiarkan program pemerintah dengan jangkauan siarnya bisa menyentuh hingga pelosok-pelosok daerah di Sumbar,” Tuturnya

Oleh karenanya antara Korem 032/Wbr dan RRI tentu diharapkan bisa saling menguatkan dalam hal mendukung program TNI kepada masyarakat dimasa mendatang.

(Sumber :Rel &Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below