4819 KALI DIBACA

SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC BANTU ANAK-ANAK PANTI ASUHAN SYALOM DAPAT BELAJAR DI AULA

SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC BANTU ANAK-ANAK PANTI ASUHAN SYALOM DAPAT BELAJAR DI AULA

Infomedan.net~ Arso. Berkat bantuan Satgas Pamtas Yonif 126/KC membangun Aula di Panti Asuhan Syalom anak-anak telah menikmati manfaat adanya Aula tersebut, di Kampung Dukwia, Distrik Arso, Keerom. Sabtu (9/08/2019).

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan bangunan aula yang di bangun Satgas Pamtas Yonif 126/KC telah diserahkan kepada anak-anak Panti Asuhan Syalom dan telah dimanfaatkan anak-anak untuk tempat belajar dan bermain yang sebelumnya tidak ada.

“Dengan dibangunnya aula ini kami mengharapkan anak-anak dapat belajar dan beristrirahat dengan nyaman sehingga mereka menjadi anak-anak yang berhasil dan berguna bagi bangsa dan Negara,” tegas Dansatgas

Seperti diketahui Satgas Pamtas Yonif 126/KC telah membangun bangunan aula di Panti Asuhan Syalom yang menampung anak-anak yang tidak mampu yang pada umumnya berasal dari sejumlah suku pedalaman Papua.

Bangunan Aula ini dibangun karena kepedulian Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC kepada anak-anak untuk dapat belajar dan bermain bersama-sama.

Ketika Pasiter Satgas dan rombongan berkunjung ke Panti Asuhan Syalom ini untuk menyerahkan bantuan sembako kepada anak-anak, nampak anak anak bersuka cita dan senang karena bangunan aula telah selesai dan mereka bisa belajar dengan nyaman dan tenang.

Pengasuh Panti Asuhan Syalom Bapak Josua Herison Manurung mengucapkan terima kasih dan sangat bangga kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah membangunkan aula, dengan bantuan ini anak-anak sangat senang kini mereka bisa belajar bersama di tempat yang layak.

Sekarang kami telah menggunakan Aula ini untuk tempat belajar dan bermain anak-anak.

“Sebelum ada bangunan ini kami kewalahan untuk menyiapkan tempat belajar anak-anak, kami hanya menggunakan ruangan kecil yang tidak bisa menampung semua anak-anak belajar,” ujarnya.

(Sumber : Rel & Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below