90 KALI DIBACA

Prajurit Yonif 122/TS Kembali Ukir Prestasi di “Pandu Samudra Internasional Championship “

Prajurit Yonif 122/TS Kembali Ukir Prestasi di “Pandu Samudra Internasional Championship “

Infomedan.net~ Siantar.Jajaran prajurit TNI di wilayah Kodam I/Bukit Barisan tentu tidak asing dan heran lagi atas prestasi yang diraih Serda Alhadid.Petarung dari Yonif 122/Tombak Sakti Brigif 7/Rimba Raya akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena prestasi yang diraihnya dalam ajang beladiri pencak silat

Sebelumnya, beberapa lalu Serda Alhadid meraih medali emas dalam ajang Kejuaraan SLOC ASIA 2019 (Sumedang Open Larang Championship) di GOR UNSAP Sumedang Jawa Barat Senin (29/4/2019).

Kemudian dalam ajang “Bali Internasional Championship 1 Tahun 2019”, prajurit Yonif 122/TS tersebut kembali meraih medali emas juga.

Kali ini, petarung andalan Yonif 122/Tombak Sakti berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan lawannya dalam lima kali pertandingan dalam ajang kejuaraan Pencak Silat “Pandu Samudra Internasional Championship “.

Kejuaraan pencak silat yang diikuti 984 peserta dari semua kelas dari berbagai Kontingen dan Kategori,ini digelar sejak 02- 4 Agustus di

Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz,menyampaikan rasa bangganya kepada prestasi berulang kali yang diraih Serda Alhadid. Menurutnya apa yang dipersembahkan Serda Alhadid buat satuan bukan hanya kali ini saja, bahkan sudah berulangkali.

“Alhamdulilah, Serda Alhadid kembali mengukir prestasi sehingga mengharumkan nama satuan Kodam I/BB, saya bangga dan salut apa yang diraih Serda Alhadid, “ungkap Danyonif 122/TS.

Danyonif 122/TS mengatakan bahwa Kejuaraan Pencak Silat “Pandu Samudra Internasional Championship “ini menjadi bagian dari contoh rasa nasionalisme. Pada prinsipnya perjuangan yang dilakukan oleh atlet Kodam I/BB ini mudah-mudahan bisa mengajak komponen masyarakat untuk membangun negeri ini melalui prestasi.

“Semoga prestasi yang sudah diraih senantiasa dapat membuat Serda Alhadid tetap rendah hati dan lebih meningkatkan prestasinya serta mampu merangsang prajurit yang lain untuk meningkatkan prestasinya pada setiap bidang baik Militer maupun bidang lainnya,”harap Danyonif.

Sebagaimana diketahui bahwa Serda Alhadid Ba Yonif 122/TS berhasil meraih Medali Emas setelah bertanding 5 kali di kelas 70kg s.d 75 kg. Dalam tarungnya prajurit Tombak Sakti berhasil mengalahkan lawan-lawannya diantaranya

1. Bertanding dengan atlet Polda Jateng menang bendera 4:1

2. Bertanding dengan atlet Polresta Pemalang menang WMP/KO

3. Bertanding dengan atlet STI Banten menang bendera 4:2

4. Bertanding dengan atlet PSY Kaltim
menang bendera 3:2

5. Partai final bertanding dengan atlet TS Surabaya dengan hasil menang bendera 5:0

(Sumber :Yonif 122 & Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below