7219 KALI DIBACA

Polsek Medan Baru amankan Warga negara Asing.

Polsek Medan Baru amankan Warga negara Asing.

Infomedan.net~ Medan Baru.Tim Pegasus Polsek Medan Baru berhasil amankan warga negara asing karena kedapatan memiliki Ganja 1 satu ons

Dimana Team mendapatkan informasi dari seorang warga bahwa ada warga jerman yang tinggal atau nyewa di kamar di Griya 24 homestay jln sisinga mangaraja XII.Setelah mendapat informasi dari warga Tim langsung masuk ke dalam komplek dan memakai jasa kepling setempat dan pada saat itu Timsus Polsek Medan Baru langsung mengadakan pemeriksaan ke komplek.

Mendengar ada petugas yang masuk ke dalam rumah tersangka berupaya melarikan diri sambil memasukkan barang bukti ke dalam celana, dan Pada saat itu juga timsus polsek Medan baru mengamankan tersangka serta barang bukti dari celananya lalu menunjukkan BB Ke petugas dan tersangka mengakui miliknya dan petugas melakukan interogasi kepada tersangka dan menerangkan mendapatkan narkotika jenis Ganja tersebut dengan cara membelinya Rp 300.000,- dengan menggunakan uang tersangka sendiri dari bandar ganja di daerah patumbak medan & maksud tujuan tersangka membeli tersebut utk digunakan sendiri secara tanpa hak & melawan hukum selanjutnya tersangka & barang bukti diamankan ke Polsek Medan Baru guna proses sidik.

Ketika di konfirmasi wartawan(26/7/2019)pada Jumpa Perss dengan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuash Tobing SIK MH di dampingi Kanit Reskrim Iptu Phlip Purba SH mengatakan,benar Timsus Polsek Medan baru berhasil amankan warga negara asing yang bernama Bernard houmann Lk, 39Thn, Katolik, Jerman.dari jln. Griya 24 Homestay kel. Sudirejo 2, Gg Sumatra kwc. Medan kota pada Hari kamis tgl 25 Juli 2019 pkl 02.00 Wib.”beber Martuash”

Lanjut Martuash,Selain amankan warga negara asing Timsus juga berhasil amankan barang bukti satu ons ganja di bungkus dalam koran 2 bks tiktak

Dari perbuatan pelaku,tersangka di jerat pasal Narkotika dengan ancaman hukuman 5 Tahun penjara.

(Laporan : Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below