92 KALI DIBACA

PRAJURIT SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIAL AKSI DONOR DARAH

PRAJURIT SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC MELAKSANAKAN KEGIATAN SOSIAL AKSI DONOR DARAH

Infomedan.net~ Abepura. Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan sosial aksi Donor Darah dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah di Ballroom Hotel HOM Premiere Abepura, Kamis (18/7/2019).

Di sela-sela kegiatan melaksanakan pengamanan perbatasan, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC selalu melaksanakan kegiatan sosial yang dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah penugasan.

Untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah yang selama ini permintaan darah sangat tinggi sehingga kekurangan stok darah, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC melaksanakan aksi Donor Darah. Aksi donor darah ini adalah yang kedua kali dilaksanakan selama melaksanakan penugasan di perbatasan.

Bertempat di Ballroom Hotel HOM Premiere Abepura, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang dipimpin Komandan Kompi Kapten Inf Rudianto beserta 30 orang personel dengan antusias dan iklas mendonorkan darahnya demi kemanusiaan membantu sesamanya.

Ketua Panitia Donor Darah Bapak Steffy D.H. Rumangu memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC atas kesediaan dan partisipasinya menyumbangkan darah untuk kemanusiaan dan salut walaupun di tengah kesibukan dalam menjaga pengamanan perbatasan masih bisa meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan berupa Donor Darah.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi mengatakan bahwa aksi Donor Darah ini merupakan bentuk solidaritas dan partisipasi Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC dalam membantu mengatasi kesulitan kekurangan darah di wilayah penugasan, semoga setiap tetes darah yang didonorkan dapat membantu untuk menyelematkan hidup orang lain.

“Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC selalu siap menjadi tenaga pendonor apabila dibutuhkan,” tegas Dansatgas.

(Sumber : Rel & Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below