5019 KALI DIBACA

Dua Pelaku Jambret di Dor… dor… Polsek Medan Barat.

Dua Pelaku Jambret di Dor… dor… Polsek Medan Barat.

Infomedan.net~ Medan.Pelaku selama ini yang sudah meresahkan masyarakat di tangkap polsek Medan barat Pada hari jumat tanggal 5 Juli 2019 sekitar pukul 12.00 wib di jl. Adam malik tepatnya depan rumah makan wakaka Kec. Medan barat.

awalya Pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2019, Sekitar Pukul 11.15 Wib Korban FAIRUZ ZAHIRAH SIREGAR, 19 Tahun, Islam, Mahasiswi, Jln Bambu IV No.31 Kel.Durian Kec.Medan Timur.saat melintas di Jl. Adam malik Kec. Medan barat dengan menggunakan sepeda motor dan sewaktu sampai di simpang Jl. Makmur tiba2 korban di dekati sama dengan 2 org pelaku dengan mengendarai sepeda motor honda vario warna hitam mendekati korban dari sebelah kiri korban dan langsung salah satu dari pelaku yg di bonceng langsung mengambil 1 unit handphone milik korban yang di simpan di dasbort sebelah kiri sepeda motor korban lalu pelaku tancap gas kearah tugu adi pura dan korban pun langsung mengejar pelaku sambil berteriak ” rampok…baju orange….”.

lalu pada saat itu tim pegasus polsek medan barat yang sedang melakukan patroli di seputaran jl. Adam malik kec. Medan barat tim pegasus melihat ada seorang perempuan berteriak”rampok…baju orange…” di saat itu juga tim pegasus polsek medan barat melihat 2 org laki2 berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis honda vario warna hitam dan yg di bonceng memakai baju orange menuju simpang arah glugur melihat itu tim pegasus langsung mengejar kedua org pelaku tsb dan lalu kedua org pelaku tsb berbelok ke arah jl. Sei deli pinggir sungai deli namun tim pegasus polsek medan barat tetap mengejar pelaku kemudian pelaku tetap tancap gas dan berbelok kekanan pinggiran rel kreta api melalui jalan tikus atau jalan setapak menuju kembali ke jalan adam malik dan setelah sampai di jalan adam malik pelaku kembali tancap gas namun tim pegasus terus mengejar pelaku dan sewaktu di jl. Adam malik kec. Medan barat tepatnya di depan rumah makan wakaka tim pegasus polsek medan barat berhasil memepet sepeda motor pelaku dan langsung menangkap kedua pelaku lalu terhadap kedua pelaku di lakukan pemeriksaan dan di temukan dari celana sebelah kanan depan salah satu pelaku 1 unit handphone milik korban selanjutnya terhadap kedua pelaku di lakukan introgasi dan pengembangan dan sewaktu di lakukan pengembangan salah satu pelaku melawan petugas dan berusaha melarikan diri kemudian tim pegasus polsek medan barat memberikan tembakan peringatan namun tidak di indahkan pelaku , sehingga tim pegasus memberikan tembakan tegas terukur yang mengenai kaki pelaku dan selanjutnya tim pegasus membawa pelaku ke RS. Bhayangkara medan, setelah mendapat perawatan pelaku di boyong ke polsek medan barat untuk proses selanjutnya.

Ketika di konfirmasi wartawan Senin (8/7/2019)dengan Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Meliala melalui Kanit Reskrim, Iptu Manullang mengatakan,Polsek Medan barat telah berhasil amankan pelaku Jambret atas nama MUHAMMAD FIQRI MUNZIR, 34 Thn, tidak ada, islam, Jl. Bhakti luhur No. 28 Kel. Dwi kora Kec. Medan helvetia.BAGAS RAKASIWI SURBAKTI, 23 Thn, Wiraswasta, Jl. Cengal No. 16/24 Kec. Medan petisah. “Beber Manulang”

Selain berhasil amankan kedua pelaku,petugas terpaksa harus memberikan tindakan tegas kepada kedua pelaku karena sewaktu petugas mau melakukan penggembangan tersangka berusaha melarikan diri.

Dari kedua tersangka petugas berhasil amankan 1 ( Satu ) Unit Handphone Samsung Galaxy J.8 warna Ungu 1 (Satu) Unit Sp.Motor Honda Vario BK 3414 AIJ warna Hitam

Dari perbuatan kedua pelaku,di jerat pasal 365 KUHP dengan ancaman Hukuman penjara 5 Tahun penjara.

(Laporan : infomedan.net)

banner 728x90

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below