3419 KALI DIBACA

Danramil 01/Smio: Ekspedisi Kayak Pelajar di Danau Toba, Bangkitkan Kecintaan Tanah Air

Danramil 01/Smio: Ekspedisi Kayak Pelajar di Danau Toba, Bangkitkan Kecintaan Tanah Air

Infomedan.net~ Samosir.Danramil 01/Simanindo, Kodim 0210/TU, Kapten Inf Supriadi mengapresiasi pelaksanaan ekspedisi Kayak Pelajar Indonesia 2019 Ural 28 di Danau Toba, Sumut.

Menurut Danramil 01/Smio, kegiatan ini sebagai wujud kecintaan tanah air dari generasi muda penerus bangsa.

“Para pelajar yang tergabung dalam ekspedisi ini telah menunjukkan bagaimana cara mencintai Tanah Air, menjaga keutuhan dan keindahan alam yang ada di dalamnya, terutama di Kabupaten Samosir,” ucap Danramil di sela acara penutupan Ekspedisi Kayak Pelajar Indonesia 2019 Ural 28 di Pelabuhan Kapal Ferry Tomok, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Selasa (9/7/2019).

Danramil 01/Smio berharap, apa yang dilakukan para pelajar yang tergabung dalam Tim Ekspedisi Kayak Pelajar Indonesia 2019 Ural 28, bisa dicontoh para pelajar lainnya di seluruh pelosok Tanah Air, untuk membangkitkan kecintaan terhadap Tanah Air, keutuhan NKRI dan keindahan alamnya.

Sebelumnya, Bupati Samosir yang diwakili Sekdakab Samosir, JB Sagala yang secara resmi menyambut Tim Ekspedisi Kayak Pelajar Indonesia 2019 Ural 28 dan sekaligus menutup kegiatan, mengucapkan terima kasih terhadap segala upaya yang dilakukan tim ekspedisi dalam upaya memajukan Danau Toba menjadi destinasi pariwisata kelas dunia.

Semoga kerja keras dan perjuangan Tim Ekspedisi Kayak Pelajar Indonesia 2019 Ural 28 untuk memajukan pariwisata Danau Toba mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga destinasi wisata andalan Provinsi Sumut ini semakin dikenal tidak hanya di tingkat regional dan nasional, tetapi juga internasional,” ucap Sekdakab Samosir mengakhiri sambutannya.

Turut hadir di acara, antara lain, Tim Onisco, Camat Simanindo, Kapolsek Simanindo, Ketua Kayak Pelajar Indonesia, Tim Kayak, dan pelajar se Kecamatan Simanindo.

(Sumber: Penrem 023/KS & Infomedan.net)

banner 728x90

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below