6419 KALI DIBACA

Penertipan PKL di depan Polsek Medan Baru Pilih Kasih

Penertipan PKL di depan Polsek Medan Baru Pilih Kasih

Infomedan.net~ Medan Baru.Sebelum melakukan Penertipan PKL Sat Pol PP dan petugas kecamatan Medan petisah melakukan apel di Polsek Medan Baru yang di Pimpin Wakapolsek Medan Baru AKP Uliy Lubis. Jumat(5/7/2019)

Setelah memberikan arahan kepeda petugas yang akan melakukan penertipan PKL,selanjut petugas langsung menuju lokasi yang akan di tertipkan,teryata petugas yang mau di tertipkan PKL tersebut di depan Polsek Medan Baru jln. Nibung Utama kel. Petisah tenggah. Kec. Medan Petisah

Kita pasti terkejut ada apa,kenapa PKL yang berada di depan Polsek Medan Baru di gusur, dimana selama ini PKL yang di gusur petugas Sat Pol PP di bantu Petugas Polsek Medan Baru tempan anggota Polsek Medan untuk makan dan minum dan di situ juga tempan wartawan sering duduk sambil menulis berita.

Teks Foto : Tembok yang udh lama berdiri tidak pernah di robohkan sama petugas Sat Pol PP dan kecamatan Medan Petisah. Ada apa y…..

 

Dimana PKL yang berada di depan polsek medan baru udah 2 kali di gusur petugas Sat Pol PP di bantu petugas kepolisian Polsek Medan Baru.

Pantauan wartawan di lokasi tampak petugas Sat Pol PP kota medan di bantu petugas Kecamatan Medan Petisah membersihkan barang barang jualan pedagang dan langsung mengangkat gerobak dan meja,kursi ke mobil yang udh di sediakan petugas

Ketika wartawan langsung turun ke lokasi,wartawan melihat ada sebuah bagunan Belakang dan di mana udah melanggar peraturan Kota medan

Ketika wartawan konfirmasi dengan salah satu PKL yang di gusur bpk Sinaga mengatakan,kami tidak terima ini,kenapa kami aja di gusur dan di sini pula ada tembok yang engga pernah di robohkan petugas,kenapa kami aja yang di gusur,kami mau jualan di mana lagi kami puya anak anak yang mau sekolah,dan lagian pun kami di sini tidak mengganggu pengguna jalan “beber Sinaga”

Terpisah :Ketika wartawan Konfirmasi dengan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuash Tobing SIk Melalui wea tidak ada membalas wea wartawan tersebut.

(Laporan : Infomedan.net)

banner 728x90

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below