140 KALI DIBACA

BNN RI Berhasil amankan 54.000 Butir Ekstasi Lintas Provinsi dan 4 Pelaku

BNN RI Berhasil amankan 54.000 Butir Ekstasi Lintas Provinsi dan 4 Pelaku

Infomedan.net~ Jakarta.Setelah bBNN RI Berhasil amankan 54.000 Butir Ekstasi Lintas Provinsi dan 4 Pelaku eberapa Hari sebelumnya dilakukan penangkapan terhadap beberapa pelaku peredaran Narkotika di wilayah Pasaman Bukit Tinggi Sumatera Barat, akhirnya Timsus BNN RI dari Deputi Berantas kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap jaringan pelaku sindikat Narkotika wilayah Pasaman di lokasi Tanjung Balai Asahan Sumatera Utara.

Pelaku yang ditangkap kali ini merupakan satu rangkaian sindikat Narkotika yang merupakan transporter dan merupakan Target Operasi dari pengembangan sindikat Narkotika lintas provinsi.

Menurut keterangan Karo Humas dan Protokol BNN RI BJP Sulistyo Pudjo Hartono, Pengungkapan ini berdasarkan pengembangan penangkapan terhadap target di wilayah Pasaman yang awalnya penangkapan ini berdasarkan informasi dari sdr. AG dan sdr. BOB bahwa barang narkoba tersebut diterima dari sdr. WS utk dikirim ke Pariaman.atas dasar informasi tersebut kemudian dilakukan pencarian dan penangkapan terhadap sdr. WS di sebuah Warung Lapo Tuak di Jalan S. Parman, Tanjung Balai Asahan

Timsus BNN RI kemudian membawa tersangka ke rumahnya utk dilakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan 3 (tiga) bungkusan berisi 30.000 butir ekstasi merk LEGO berwarna biru .

Dari dua kasus penangkapan di Tanjung Balai Asahan Sumut dan wilayag Pasaman Sumbar berhasil menyita Barang Bukti Narkoba dengan jumlah 54.000 butir ekstasi dan 1 kg sabu dgn jumlah Pelaku sebanyak 3 (tiga) orang dan Timsus masih mengembangkan keterlibatan pelaku lainnya dengan melakukan penjemputan terhadap seorang Napi an.PED di Lapas Pariaman Sumbar.

Saat ini semua Pelaku dan Barang Bukti dibawa ke kantor BNN untuk dilakukan pemeriksaan penyidikan.

(Sumber : Humas BNN RI & Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below