7419 KALI DIBACA

Dua pelaku Ranmor di Ciduk Polsek Medan Baru.

Dua pelaku Ranmor di Ciduk Polsek Medan Baru.

Infomedan.net~ Medan Baru.Pelaku yang selama ini sudah meresahkan masyarakat berhasil di ciduk oleh Tim pengasuh polsek Medan baru di Rumah Kossan Jl. Titi Papan Gg. Rejeki No. 18 Medan.

Di mana polsek medan baru mendapat laporan dari korban.Yohandri calvin siahaan Lk, 27 Thn, Katholik, Mahasiswa, Jl. Titi Papan Gg. Rejeki No. 18 Medan.dari laporan korban Tim pengasuh dari polsek medan baru bergerang cepat untuk memburu pelaku,teryata pelaku tersebut sudah di dapat oleh masyarakat dan langsung pelaku tersebut di bawa ke polsek medan baru untuk mempertangung jawabkan perbuatan pelaku.

Ketika sesampai di polsek medan baru kedua pelaku menggakui perbuatan mereka,dimana kedua pelaku Pada hari Minggu tanggal 9 Juni 2019 pukul 17.00 Wib, di Jl. Titi Papan Gg. Rejeki No. 18 Kel. Sei Sikambing D Medan,mencuri kenderaan bermotor jenis Honda Sonic warna hitam BK 2194 AGY, yang diparkirkan di halaman rumah korban,lalu kedua pelaku yang sedang berada di rumahnya korban di Jl. Titi Papan mengambil sp. motor dan pelaku langsung merusak kunci sepeda motor tersebut dengan Kunci T namun saat prlaku mau mendorong sepeda motor korban, korban langsung keluar dari kamar kos dan melihat pelaku sudah menggeser sp. motor korban dan karena pelaku merasa panik dan tiba-tiba pelaku langsung menodongkan senjata Air Soft Gun yang sudah dibawa pelaku kepada korban agar korban tidak melakukan perlawanan, sedangkan pelaku DAWI TROY NAFRI memantau situasi disekitar TKP. Kemudian korban berteriak maling dan pelaku berusaha melarikan diri namun dapat ditangkap oleh masyarakat dan pada saat itu petugas polsek medan baru sedang melaksanakan patroli di seputaran tempat kejadian dapat mengamankan pelaku dan diboyong ke Komando guna penyidikan selanjutnya “beber pelaku”

Ketika di konfirmasi wartawan dengan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuash Tobing SIK melalui kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Phlip Purba SH menggatakan,benar polsek Medan baru telah menggamankan kedua pelaku kasus ranmor,kedua pelaku yang di amankan ramadan hardi perdana Lk, 15 Thn, Islam, Pengangguran, Jl. Titi Papan Gg. Persatuan Kel. Sei Sikambing D Medan dan dawy troy nafri Lk, 23 Thn, Islam, Tidak bekerja, Jl. Puring No. 10/2-D Kel. Sekip Kec. Medan Petisah

Selain amankan kedua pelaku,juga berhasil amankan barang bukti 1 Unit Sp. motor Honda Sonic warna hitam BK 2194 AGY,1 Buah Kunci T dan 1 Pucuk senjataja bewarna hitam diduga Air Soft Gun.

Dari perbuatan kedua pelaku,pelaku di jerat Pasal 365 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 9 (Sembilan) Tahun Penjara.

(Laporan : Infomedan.net)

banner 728x90

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below