4619 KALI DIBACA

Danramil 08 / Sei Geringging Menyambut Rombongan “Pulang Basamo ” Ikako Aur Malintang

Danramil 08 / Sei Geringging Menyambut Rombongan “Pulang Basamo ” Ikako Aur Malintang

Infomedan.net~Pariaman.Dengan berakhirnya puasa dan datang nya Lebaran tahun2019 tentu di sambut dengan gembira oleh semua umat muslim di manapun berada.Salah satu tradisi di Indonesia yang sudah ada dari dahulu adalah mudik di saat lebaran.tidak terkecuali para perantau yang berasal dari Kec IV Koto Aur Malintang, Kab Padang Pariaman, Sumatera Barat

Danramil 08/Sei Geringging Kodim 0308/ Pariaman Kapten Inf Syamsul Rizal menyambut rombongan keluarga besar Ikako Kec IV Aur Malintang di Batu Basa yang Pulang Basamo Lebaran tahun 2019 dan merayakan nya di kampung halaman.

Kedataangan rombongan Pulang Basamo ini di sambut oleh unsur Muspika dan masyarakat dengan Siriah Dicarano dan Tari Gelombang berlansung meriah dan penuh suka cita.

Danramil menyampaikan bahwa dengan Pulang Basamo Ikatan Batin antara yang di Rantau dan yang di kampung tetap terjalin dengan baik. Selain itu, kata Danramil juga sebagai wujud kekompakan warga di rantau sehingga bisa membangun kampung halaman nantinya.

“Semoga ke depan nya Pulang Basamo ini lebih semarak lagi dan kami dari TNI dan Polri siap menjaga keamanan bagi warga yang berlebaran dan selamat berhari Raya di kampung, ‘kata Danramil mengakhiri

(Sumber :Dim0308 & Infomedan.net)

banner 728x90

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below