114 KALI DIBACA

PRAJURIT SATGAS YONIF 126/KC BUKA PUASA BERSAMA DENGAN TNI/POLRI, FORKOMPINDA DAN MASYARAKAT KEEROM

PRAJURIT SATGAS YONIF 126/KC BUKA PUASA BERSAMA DENGAN TNI/POLRI, FORKOMPINDA DAN MASYARAKAT KEEROM

Infomedan.net~Keerom.Prajurit Satgas Yonif 126/KC mengikuti acara buka puasa bersama dengan TNI/Polri, Forkompinda dan masyarakat di Mapolres Keerom, Arso Swakarsa, Kabupaten Keerom. Selasa (28/05/2019).

Untuk meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi antara TNI/Polri, Forkompinda dan elemen masyarakat kabupaten Keerom, Prajurit Satgas Yonif 126/KC mengahadiri acara buka puasa bersama dengan TNI/Polri, Forkompinda dan masyarakat.

Pabintal Satgas Yonif 126/KC Lettu Inf Akyar Nasution yang mewakili Dansatgas Yonif 126/KC mengatakan dengan dilaksanakan buka puasa bersama dapat meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara TNI/Polri dengan Forkompinda dan masyarakat di Kabupaten Keerom.

Acara buka puasa ini dimulai dengan sambutan dari Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto,SIK yang mengatakan bahwa bulan ramadhan ini kesempatan untuk saling mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri, Forkompinda dan seluruh elemen masyarakat kabupaten Keerom.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Keerom M. Markum SH. mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri dan masyarakat yang sudah menciptakan suasana aman dan nyaman pada bulan suci Ramadhan ini.

“Semoga tetap terjalin tali silaturahmi baik TNI/Polri bersama Forkompinda dan masyarakat agar Kabupaten Keerom menjadi wilayah yang damai dan tentaram”,ujarnya.

Setelah selesai sambutan dilanjutkan dengan ceramah oleh ketua MUI Kab. Keerom Bapak Mahmud Muhdor sekaligus berbuka puasa bersama dan terakhir foto bersama.

(Laporan:Rel &Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below