5819 KALI DIBACA

Pelaku curanmor di rumah kossan di tangkap polisi

Pelaku curanmor di rumah kossan di tangkap polisi

Infomedan.net~Medan Baru.Dari laporan Korban Laporan Polisi Nomor : LP/847/V/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru, tanggal 18 Mei 2019.bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor di Jl.Jamin Ginting Gg. H. Arif No. 37 Medan.rumah kossan.

Mendapat laporan dari korban,Tim penggasus Polsek Medan Baru langsung turun ke tkp untuk mencek kejadian,di mana pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 sekitar pukul 18.00 Wib, pelapor pergi ke rumah kos adik korban bernama anggi yang tinggal di Jl. Jamin Ginting Gg. H. Arif No. 37 Medan,setelah sampai sp. Motor Honda Beat No. Pol. : BK 3772 AEZ, diparkirkan di depan kamar kos dengan stang terkunci.lalu Kemudian korban masuk ke kamar kos untuk berbuka puasa.

lalu ketika hendak sholat magrib korban terkejut melihat sp.motornya sudah tidak ada lagi di tempat parkiran.lalu Kemudian korban mencari disekitar rumah kos dan ada warga yang memberitahukan kepada korban bahwa sp.Motor korban di ambil,Maling,lalu korbanp melakukan pencarian di seputaran tempat kejadian dan melihat bahwa pelaku sudah ditangkap oleh Petugas yang sedang melaksanakan patroli di seputaran tempat kejadian dapat mengamankan pelaku.

Lalu pelaku diboyong ke komando guna penyidikan selanjutnya. Dari pengakuan pelaku wira hardi perdana,bahwa sp motor diambil dari teras rumah kossan

Ketika wartawan konfirmasi dengan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Phlip Purba SH,Menggatakan polsek Medan Baru telah menggamanakan pelaku curanmor di rumah kossan yang bernama wira hardi wardana Lk, 25 Thn, Islam, Pengangguran, Jl. Abadi No. Kel. Tanjung Rejo Kec. Medan Sunggal.”beber Phlip”

Selain menggamankan pelaku,kami juga berhasil menggamankan barang bukti 1 Unit Sp. motor jenis Honda Beat Warna Putih Merah No. Pol: BK 3772 AEZ.

Dari perbuatan pelaku,pelaku di jerat Pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 7 (tujuh) Tahun Penjara.

(Laporan :Infomedan.net)

banner 728x90

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below