2164 KALI DIBACA

Kodim 0308/Pariaman Tingkatkan Silaturahmi Lewat Komsos dan Buka Puasa Bersama

Kodim 0308/Pariaman Tingkatkan Silaturahmi Lewat Komsos dan Buka Puasa Bersama

example banner

Infomedan.net~Pariaman.Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat yang kita gelar, ini merupakan suatu program TNI AD yang diturunkan ke Kodim seluruh Indonesia yang harus dilaksanakan.

Dalam kegiatan Komsos yang dilaksanakan ini mengusung Tema, Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air,Wawasan ke Bangsawan dan kesadaran Berbangsa dan Bernegara dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, “ungkap Dandim.

Tujuannya, kata Dandim, untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahim yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat. “Pertemuan ini juga merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi ideologis diantara TNI dengan Masyarakat diwilayah Binaan masing masing,
sehingga dapat memperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan, “tegas Dandim 0308/Prm.

Oleh karenanya, saya selaku Komandan Kodim 0308/Pariaman memerintahkan Pjs Pasi Ter Kodim 0308/Pariaman Kpt Inf Syamsuarno agar merencakan dan untuk dilaksanakan kegiatan Komsos ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa laksanakan kegiatan ini dan tidak terlepas dari dukungan kita semua yang hadir maupun tidak sempat hadir diacara ini. Saya berpikir karena ini Bulan Suci Ramadhan, menurut kami inilah momennya ,sangatlah tepat bila kegiatan program komunikasi sosial ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan komponen masyarakt, seperti kita laksanakan sekarang ini, “sebut abituren Akmil 1999.

“Saya selaku Komandan Kodim 0308/Pariaman mengucapkan selamat datang dan terima kasin atas kehadiran dan dukungan bapak ibu dan kepada seluruh para undangan, hadirin sekalian, terutama aparat pemerintah Kota Pariaman dan Pemerintahan Kab Padang Pariaman,dan Tokoh Masyarakat,Toko Adat,Toko Agama Serta masyarakat binaan masing – masing Koramil Jaran Kodim 0308/Pariaman, “kata Dandim.

Usai sambutan dari Dandim, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Alinurdin yang mengajak kita semua, memperkuat persatuan dan kesatuan dengan cara meningkatkan silaturahmi antar sesama guna menciptakan rasa keamanan yang nyaman dan kondusif.

“Oleh karena itu melalui kegiatan komonikasi sosial Kodim 0308/Pariaman bersama komponen masyarakat ini, marilah kita bersama sama saling mengenal sehingga silaturahim kita dapat lebih erat, dan mudah-mudan ini membawa berkah, ” utur Dandim 0308/Pariaman.

(Sumber:Dandim 0308 &Infomedan.net)

example banner

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below