6619 KALI DIBACA

Pelaku Pencuri Laptop,di Ciduk Polsek Medan Baru.

Pelaku Pencuri Laptop,di Ciduk Polsek Medan Baru.

Infomedan.net~Medan Baru~Dari Laporan Koran MUHAMMAD SYAFRUDIN,
Lk, 19 Thn, Islam, Mahasiswa, Jl. Dr. Sumarsono No. 28 Medan Ke Polsek Medan Baru,bahwa telah terjadi Pencurian 1 Buah Leptop di Jln.Dr. Sumarsono No. 28 P. Bulan Medan di rumah Kos kosan.dengan LP/738/V/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru, tanggal 1 Mei 2019.

Berkat laporan korban ke Polsek Medan Baru,Tim polsek Medan Baru langsung cek TKP ke lokasi,dan Kemudian petugas polsek Medan Baru melakukan penyelidikan dan melihat dari rekaman CCTV dari rekaman CCTV tersebut terlihat seorang laki-laki yang mengenderai sp. Motor Honda Beat mendatangi rumah kos korban dan melihat situasi sekitar rumah kos dan kemudian laki laki tersebut naik ke lantai atas tempan kamar korban, pelaku masuk ke dalam kamar korban yang tidak terkunci dan langsung mengambil 1 buah Laptop merk Acer

Dan selanjutnya pelaku langsung pergi. Pada sekitar pukul 23.00 Wib, pelaku dapat ditangkap oleh Polsek Medan Baru dan langsung membawa pelaku ke komando.

Setelah pelaku tiba di Polsek Medan Baru,Pelaku mengakuai perbuatan pelaku,telah melakukan pencurian di Jl. Dr. Sumarsono dan pelaku mengakui telah mengambail 1 buat Leptop,dan pelaku telah menggadaikan Laptop tersebut seharga Rp. 1.000.000,-.

Ketika wartawan konfirmasi dengan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuash Tobing,SH SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Purba SH Selasa(14/5/2019)mengatakan,benar Tim Polsek Medan Baru telah mengamankan pelaku DENI MARTUA PARULIAN GULTOM,Lk, 33 Tahun, Islam, Wiraswasta, Jl. Pendidikan Dusun VII Bandar Kalipah Tembung.dalam kasus pencurian 1 Buat Leptop,Selain mengamankan pelaku,Tim juga berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) buah Laptop warna hitam Merk. Acer.

Dan dari perbuatan pelaku,pelaku di jerat Pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 7 (tujuh) Tahun Penjara.”Beber Philip”

(Sumber :Infomedan.net)

banner 728x90

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below