154 KALI DIBACA

SATGAS YONIF 126/KC RAYAKAN HARI ULANG TAHUN KE-57 TAHUN DENGAN HIBUR MASYARAKAT PERBATASAN

SATGAS YONIF 126/KC RAYAKAN HARI ULANG TAHUN KE-57 TAHUN DENGAN HIBUR MASYARAKAT PERBATASAN

Infomedan.net~ Waris. Prajurit Satgas Yonif 126/KC merayakan Hari Ulang Tahun ke-57 dengan menghibur masyarakat perbatasan dengan menggelar Kalacakti Band di Kampung Kalipay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom hari Selasa (30/04/2019).

Dalam Perayaan Hari ulang tahun Yonif 126/KC pada tahun ini terasa istimewa karena diperingati pada saat di medan penugasan daerah perbatasan RI-PNG.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yonif 126/KC yang ke-57, Komandan Satgas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi memerintahkan untuk mengisi kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat perbatasan dengan kegitatan pengobatan gratis, penyuluhan kesehatan dan acara terakhir perayaan ulang tahun dengan menghibur masyarakat perbatasan.

 

 

Dalam perayaan Hari ulang tahun ini Satgas Yonif 126/KC menggelar Kalasakti Band untuk menghibur masyarakat daerah perbatasan yang dipusatkan di Kampung Kalipai kecamatan Waris.

Perayaan Hari ulang tahun ini disambut baik oleh masyarakat dengan kehadiran perwakilan dari kampung seluruh kecamatan Waris, masyarakat bergembira dan bernyanyi bersama sambil berjoged dengan Prajurit TNI.

Pada perayaan ini masyarakat Waris disamping di hibur dari Kalasakti band juga dihibur dengan penampilan Bapak Tomas yang mempunyai kemampuan membawakan Stand up comedi atau Mob Papua yang dapat menghibur masyarakat dengan cerita lucu khas Papua.

Pada kesempatan perayaan Hari Ulang Tahun ini perwakilan masyarakat, Kepala Kampung, Ondoafi Polri, Koramil dan petugas Puskesmas mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-57 kepada Yonif 126/KC semoga semakin maju dan Jaya.

Pasiter Satgas Yonif 126/KC Kapten Inf R.T.P. Tampubolon menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-57 Satgas Yonif 126/KC telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti pengobatan gratis, penyuluhan kesehatan dan menghibur masyarakat dengan menampilkan Kalasakti Band.

(Sumber :Ret &Infomedan.net)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below