165 KALI DIBACA

Perempuan 42 Tahun Buang Sabu

Perempuan 42 Tahun Buang Sabu

SIANTAR | MU – Nora Saragih alias Flora, membuang sepaket sabu-sabu di genggaman. Berharap selamat, nyatanya justru ditangkap.

Keterangan pada Kamis (11/04/2019) pagi dari
Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu, melalui Kasat Narkoba AKP Eduar, tertangkapnya warga Jalan Sadum Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, ini berawal dari informasi warga.

Flora yang tak sadar sudah diburu polisi, ketika itu masih tenang menenteng sabu di kios milik Raden Harry Novianto, kawasan Jalan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (9/4/2019) sekira pukul 22.30 WIB.

Mendapati Flora sesuai informasi diperoleh, polisi pun coba mendekati. Sadar yang datang adalah polisi, Flora kikuk dan membuang sepaket sabu-sabu yang digenggamnya.

Dasar sial, polisi melihat tindakan itu dan memungut bungkusan plastik yang sudah berada di atas tanah. Tepat di sisi kiri kaki Flora.

Tak bisa mengilah, Flora pun terpaksa mengaku bungkusan kecil itu berisi sabu. “Apa ini,” tanya polisi. “Sabu Pak,” jawab Flora yang kemudian pasrah digelandang ke kantor polisi. Hingga berita ini diterima, pemasok sabu-sabu kepada Flora, masih diburu. (Manson)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below